Sabtu, 07 September 2013

KAMMI KEDEPAN DALAM GENGGAMAN KITA BERSAMA



KAMMI KEDEPAN DALAM GENGGAMAN KITA BERSAMA
By. Dwi Wahyudi Humas KAMMI Fii Sabilillah


Aku Untuk KAMMI
KAMMI sekarang adalah proses kebangkitan negri untuk masa depan Indonesia, mungkin inilah harapan setiap kader KAMMI. Begitu dengan saya mengapa saya memilih KAMMI, karena saya ingin menjadi bagian dalam perubahan Negri ini kususnya perubahan kota Ponorogo yang lebih Adil dan Sejahtera. Meski begitu banyak hal yang masih belum saya ketahui tentang KAMMI, begitu juga sedikit kontribusi dari saya untuk KAMMI. Tapi itu semua bukan kendala bagi saya untuk terus bersama KAMMI. Saya belajar berorganisasi dari KAMMI, proses perbaikan diri dari KAMMI, begitu juga saya mendapatkan sahabat yang bisa seperti keluarga juga dari KAMMI. Maka dari itu begitu banyak hutangku untuk KAMMI, dan itu semua harus aku lunasi mulai dari sekarang dan sampai KAMMI dalam genggamanku dan genggaman kita bersama. Allahu Akbar!!!!!

KAMMI Untuk Ponorogo
Tidak sedikit orang yang berharap Ponorogo lebih maju dalam segala bidang. Dan semua itu hanya harapan tanpa ada tindakan, atau bisa disebut NATO (No Action Talk Only) padahal yang kita minta adalah tindakan yang nyata (Real Action). Bukan sekedar janji dan bukan untuk alat strategi politik belaka. Apakah ada orang atau organisasi yang memperjuangkan dan memperhatikan hak rakyat? Mungkin banyak kalo sekedar harapan, visi dan misi dalam beroganisasi. Namun menurutku hanya KAMMI yang selama ini benar-benar bekerja untuk masyarakat tanpa mengharapkan imbalan apapun. Sehingga keberadaan KAMMI di Ponorogo sangatlah penting dan bermanfaat di tengah-tengah masyarakat. KAMMI siap mengabdi pada masyarakat , karena KAMMI untuk Ponorogo. Dan itu bukan hanya sekedar mimpi. Allahu Akbar!!!

Bekerja Meraih Ridho Illahi bersama KAMMI

Tidaklah rugi berkecipung dalam organisasi KAMMI, Karena sesungguhnya ketika kita menolong agama Allah, maka Allah akan menolong kita. Itu adalah prinsip yang selama ini aku pegang. Dalam berorganisasi sangatlah banyak waktu yang tersita, namun ketika kita yakin bahwa Allah selalu bersama kita maka kendala-kendala dalam segala kesulitan akan terselesaikan dengan keyakinan kita itu ““If you think you can do it, or you think you can't do it, You are right.” Semua tergantung apa yang kita fikirkan, dan Allah bergantung pada prasangka hambanya. Maka selalu berprasangkalah baik, karena kita bekerja untuk agama Allah hanya untuk mendapatkan ridho Illahi bersama KAMMI. Allahu Akbar!!!

 

KAMMI Sekarang Ingin Dimengerti
Kenapa aku mengatakan KAMMI ingin dimengerti? Karena saat-saat ini KAMMI dalam proses pinangan yang sebentar lagi melakukan proses ikatan yang harus dipenuhi bersama yaitu menambah Komsat dan mendirikan KAMDA Ponorogo. Dan Alhamdulillah sekarang sudah menambah komsat baru KAMMI komisariat Fii Sabilillah. Dan tinggal selangkah lagi menuju KAMDA Ponorogo. Setidaknya harus ada Alumni, anggota AB2, dan pengurus KAMDA Madiun yang terus mengawasi kinerja kami dan sepenuhnya selalu mendukung kegiatan kami, dari kegiatan kecil maupun besar. Bukan lagi materi, tapi sumbangan pikiran-pikiran yang lebih kongkrit dan keterlibatan teman-teman KAMDA dan alumni dalam membesarkan KAMMI Ponorogo yang kita harapkan. Dengan demikian akan terasa bahwa tidak ada perbedaan, kecanggungan dalam hal jabatan dan kedudukan. Saat ini KAMMI ingin di mengerti, dan akan di minati. Allahu Akbar!!!

KAMMI Kedepan Dalam Genggaman Kita Bersama
Begitu banyak harapan yang kita harapkan untuk KAMMI kedepan. Begitu sedikit orang yang memperhatikan dan memperjuangkan KAMMI. Tapi sedikit atau banyaknya KAMMI bukan suatu ukuran dalam mengetaskan masalah-masalah negri ini kususnya di Ponorogo. Karena KAMMI berjuang untuk dunia dan akhirat, karena KAMMI bagian solusi negri ini dan karena KAMMI muslim negarawan. Berharap KAMMI kedepan memiliki power di kota Ponorogo sehingga masyarakat dan tokoh-tokoh di Ponorogo lebih mengenal KAMMI. Sehingga akan mempermudah KAMMI dalam bekerja dan mengadakan berbagai kegiatan. Maka dari itu harus kita penuhi beberapa target untuk mewujudkan impian tersebut. Antara lain:
1.      Pengurus KAMMI yang bertanggung jawab
2.      90% pengurus KAMMI AB 2
3.      Memiliki komisariat yang permanen.
4.      95% di usahakan kader menjadi entrepreneur.
5.      Setiap kampus memiliki Komsat.
6.      Rihlah di agendakan.
7.      Riadoh di rutinkan.
8.      Mantuba sering di koreksi.
9.      Dan masih banyak lagi......
Bismillah KAMMI yakin bisa, karena kita bersama yakin bisa. ALLAHU AKBAR!!!

____ Wassalam.................................

0 komentar:

Posting Komentar